Selasa, 27 Oktober 2015

Untitled

Assalamualaikum & Hello Everybody ●‿●

Halo semuaaaa.... ah, udah lama ga ngepost lagi ya, ada yg kangen? gaada ok bagus.
temen temen ngeblog dulu jg dh kemana, ga pernah kontak kontakan lagi xD terlalu lama hiatus wkwk. dulu banyak yg request "kak Dea kapan ngeblog lagi?" maafkan, author ini terlalu sibuk. sibuk ngegame, sibuk nonton ah jangan sibuk, mungkin bisa dibilang MALES wkwk sampe Kakak saya yg nomer 2 ngiming ngimingi klo ngeblog lagi dikasih hadiah.
ya itu, efek males ya gitu hoho~ (klo mo beliin lepi baru mungkin bisa tak pikir ulang hoho~)

dan seperti yang kalian lihat, blog Dea syudah kosong, yeee(?) *prok prok*
"Kenapa kak? lagi galau terus ngelampiasin ngedelete postannya ya?"
Ga.

yakali bro, lagian gue ngegalauin apa? husbando nikah?
oke gapenting.

Sebenernya, ada niatan buat ngedelete blognya sekalian, tapi sayaaaaaanggg :''3 iya, aku sayang kamu(?) terlalu banyak kenangan disini, dari mulai awal suka ngeblog sampe hiatus yg ga selesai selesai xD jadi.. ya ngedeletin post aja, walau ujungnya masih ngepost yg kek kek gini xD
ada niatan sih buat ngeblog lagi, tapi serius, bingung mo nulis apaan.. ya masa tutorial lagi 'w')
Curahan hati?
hohoho, hidup tuh jangan dibawa susah men, ada masalah dikit gausah dipikirin, ampe curhat curhat ke sosmed (sendirinya klo mo curhat ke sosmed di kode kodein) *ampun*

sekarang dea udah SMA yeee *prok prok*
cepet ya.. perasaan kmren mulai blogging kelas 6 sd xD

btw abis baca baca cbox yang terlantar berapa tahun nih, wah makasih, masih ada yg perhatian xD
terima kasih kalian~ <3

ah, serius gatau mo nulis apa lagi, mungkin kita akhiri sampai sini saja teman teman hubungan kita:'3

Dan tak lupa~~~
Selamat Hari Blogger Nasional!!